CAPACITY BUILDING PUSKESMAS PEKUNCEN II - "SEHAT UNTUK SEMUA, SEJAHTERA BERSAMA"

Dilihat : 513 Kali, Updated: Minggu, 05 Maret 2023
CAPACITY BUILDING PUSKESMAS PEKUNCEN II -

PEKUNCEN – Puskesmas Pekuncen II yang menginjak usia 3 tahun. Meski masih 'balita', soal pelayanan kesehatan Puskesmas Pekuncen II selalu beri yang terbaik. Sejumlah prestasi yang diraih, jadi buktinya. Itu semua sejalan dengan komitmen Puskesmas Pekuncen II, Semangat Berinovasi Mewujudkan Visi Misi untuk memberikan Pelayanan Terbaik Untuk masyarakat.

Momentum dalam menyambut HUT Puskesmas Pekuncen II ke-3 ini, dicanangkan dengan CAPACITY BUILDING PUSKESMAS PEKUNCEN II - "SEHAT UNTUK SEMUA, SEJAHTERA BERSAMA"

Kepala Puskesmas Pekuncen II Edi Hartono, SKM.,MM mengatakan bahwa Puskesmas Pekuncen II dari awal berdiri 01 maret 2020 hingga saat ini selalu membenahi dan mempersiapkan diri untuk mewujudkan puskesmas yang memberikan pelayanan yang paripurna.

Lanjut mengatakan yaitu dengan dilakukan Capacity Buillding seluruh karyawan Puskesmas yang dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2023 di Lokawisata Agro Penginyongan Tumiyang Pekuncen. Tujuan dilaksanakan yaitu melakukan komitemen bersama demi mewujudkan visi misi puskesmas pekuncen II. dan juga untuk mempererat kinerja tim dan kekompakan seluruh karyawan untuk mempersiapkan Akreditasi Puskesmas. 

"Kita dulu puskesmas yang merupakan pemekaran dari Puskesmas Pekuncen. Sejak  1 maret 2020 puskesmas pekuncen II mulai beroperasi dengan semangat memberikan pelayanan dengan SDM yang ada yang sebagian besar merupakan karyawan Puskesmas Pekuncen lama maka dengan acara ini dapat mempertahankan dan meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata kapuskes.

Lanjut Harapannya dengan kegiatan Capacity building ini dapat mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan tim work Puskesmas, sehingga dapat memberikan pelayanan yang paripurna. (nip)

Komentar