PUSKESMAS PEKUNCEN II HUT Ke-3 II SEMANGAT BERINOVASI MEWUJUDKAN VISI MISI

Dilihat : 683 Kali, Updated: Selasa, 28 Pebruari 2023
PUSKESMAS PEKUNCEN II HUT Ke-3 II SEMANGAT BERINOVASI MEWUJUDKAN VISI MISI

PEKUNCEN – Bertepatan dengan 01 MARET 2023, Puskesmas Pekuncen II genap usia 3 tahun. Meski masih 'balita', soal pelayanan kesehatan Puskesmas Pekuncen II selalu beri yang terbaik. Sejumlah prestasi yang diraih, jadi buktinya. Itu semua sejalan dengan komitmen Puskesmas Pekuncen II, Semangat Berinovasi Mewujudkan Visi Misi untuk memberikan Pelayanan Terbaik Untuk masyarakat.

Momentum dalam HUT Puskesmas Pekuncen II ke-3 ini, dicanangkan dengan selalu memberikan semangat berinovasi menujudkan Visi Misi.

Kepala Puskesmas Pekuncen II Edi Hartono, SKM.,MM mengatakan bahwa Puskesmas Pekuncen II dari awal berdiri 01 maret 2020 hingga saat ini sederet prestasi sudah diraih. Mulai dari persiapan Akreditasi puskemas, Badan layanan Umum Daerah Puskesmas, serta yang terbaru yaitu penghargaan dari PMI KAbupaten Banyumas dalam hal Kategori Puskesmas Tebaik sebagai Unit pengumpul Dana PMI terbanyak kategori Puskesmas pada Tahun 2022.  

"Kita dulu puskesmas yang merupakan pemekaran dari Puskesmas Pekuncen. Sejak  1 maret 2020 puskesmas pekuncen II mulai beroperasi dengan semangat memberikan pelayanan dengan SDM yang ada yang sebagian besar merupakan karyawan Puskesmas Pekuncen lama dan dengan Fasilitas yang Minimal dimiliki tidak mengurangi semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata dia.

Momentum HUT Puskesmas Pekuncen II ke-3 ini  ia ingin, pelayanan yang diberikan semakin prima. Sarana dan prasarana juga terus dilengkapi.

Lanjut Harapannya ada penambahan pengembangan layanan seperti fasilitas ruangan perawatan rawat inap puskesmas, sehingga dapat memberikan pelayanan yang paripurna. (nip)

Komentar